8225
Hubungi Kami

CITY JUARA, ARSENAL MENANG, CHELSEA IMBANG

Brighton 1-4 Manchester City

Bermain di Amex Stadium, Minggu (15/05/2019) malam WIB, City yang mengejar gelar juara langsung tancap gas sejak wasit meniup peluit laga dimulai.

Kendati demikian City harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-27 lewat gol Glenn Murray. Namun City langsung merespon dengan mencetak 4 gol beruntun. Sergio Aguero dan Aymeric Laporte yang mencatatkan namanya di papan skor di babak pertama, lalu gol Riyad Mahrez dan Ilkay Guendogan di babak kedua.

city1

Dengan hasil ini, City pun berhasil menjadi juara Premier League dan mempertahankan gelar juara untuk pertama kalinya sejak terakhir kali Manchester United di musim 2006/2007 hingga 2008/2009.

Burnley 1-3 Arsenal

Bermain di Turf Moor, Minggu (12/05/2019) malam WIB, Arsenal tampil dominasi atas Burnley sepanjang laga. Namun gol-gol kemenangan Arsenal baru bisa diciptakan di babak kedua.

Pierre-Emerick Aubameyang membuka keunggulan Arsenal menit ke-52. Aubameyang lalu menggandakan dimenit ke-63. Tuan rumah sempat memperkecil ketinggalan di menit ke-65 via gol Ashley Barnes. Namun Eddie Nkteiah memastikan kemenangan Arsenal menjadi 3-1 via golnya di masa injury time.

city2

Dengan hasil ini, Arsenal tetap gagal menembus empas besar usai hanya mengumpulkan 70 poin tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspurs di posisi keempat. Burnley menutup musim di posisi ke-15 dengan 40 poin.

Leicester City 0-0 Chelsea

Bermain di King Power Stadium, Minggu (12/05/2019) malam WIB, Chelsea sejatinya tampil dominan atas tuan rumah sejak awal laga.

Namun dominasi Chelsea seakan tidak berarti karena anak asuh Maurizio Sarri tersebut gagal mencetak satu gol pun di laga tersebut. Laga ini pun harus berakhir imbang 0-0.

city3

Dengan hasil ini, Chelsea memastikan mengunci posisi ketiga dengan raihan 72 poin. Sedangkan Leicester di posisi sembilan dengan 52 poin.